Selasa, 25 Oktober 2016

Wisata air terjun bali paling gokil dan indah

Wisata pantai Bingin Pecatu Di bali yang tersembunyi akan keindahannya, pantai yang satu ini memang memilikiletak yang tidak mudah untuk di jangkau, oleh sebab itu pantai ini bisa disebut surga wisata yang tersembunyi di bali, walupun letaknya jarang di ketahui oleh wisatawan, namun pantai ini sangatlah indah dan menarik, pantai bingin pecatu letaknya berda di kawasan bukit jimbaran, pecatu.
Untuk mencapai pantai ini setelah anda berada di parkiran, anda harus mempersiapkan tenaga extra, karena jalan yang akan tempuh sangat membingunkan anda akan tersesat juga jiga tidak pandai membca petunjuk arah menuju pantai bingin, dengan jalan yang berbentuk labirin akan menambah keasikan dalam perjalanan menuju pantai bingin ini. tapi seperti yang sudah kami ingatkan anda harus pintar membaca petunjuk arah yang ada.

Setalh anda sampai di pantai bingin anda akan menikmati Suasana Pantai Bingin yang sangat indah nan cantiknya,Berada dibawah bukit kapur sesudah melewati beberapa gang yang cukup amat sempit dan di padati oleh villa-villa yang menyajikan tempat peristirahatan kepada tamunya karena memang kawasan pantai bingin berada jauh dari permukiman warga setempat, anda hrus kerja keras lagi untuk menuruni beberapa puluh anak tangga dan di apit oleh restoran-restoran kecil yang menghadap langsung kepantai, dan barulah anda sampai disana.

Pantai ini sedikit berbeda dengan pantai yang lainnya yang ada di bali, ketika saat pasang barulah terlihat ke indahannya pantai bingin ini, waktu siang hari adalah waktu yang tepat untuk anda berkunjung kemari, memang jarang sekali para wisatawan datang kemari, tapi jika di vila-vila atau bar di sekitaran pantai hampir setiap hari banyak yang berkunjung walupun hanya untuk sekedar beristirahat saja. pantai ini juga sangat cocok untuk menikmati sunset karena letaknya menghadap ke barat jadi memungkinkan kita untuk bisa melihat sunset pada sore hari. jika anda peselancar pemula, anda bisa belajar disini, ada penyewaan papan selancar yang di sediakan oleh pengelola pantai, kenapa kami bilang untk pemula karena pantai ini tidak terlalu bagus untuk seorang peselancar profesional.

Lokasi Pantai Bingin  ternya juga masih satu kawasan dengan pantai padang-padang dan pantai blue point, sekitar 1 jam dari Denpasar ke arah selatan. jadi jika anda tidak puas menikmati keindahan pantai bingin, pecatu, anda bisa langsung pergi ke pantai terdekat di kawasan ini.

Sumber: http://www.wisatagan.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar